Polres Ternate kembali Berhasil Amankan Miras Dari 3 Tersangka Orang Wanita

INFO SINDO
INFO SINDO

TERNSTE, Infosindo.com -Polres Ternate yang dibawah pimpinan Kapolres AKBP Azhari Juanda, terlihat semakin tegas untuk menindak dan merazia Miras di Wilayah hukumnya. Tidak jauh hari Setelah beberapa hari yang lalu telah ditemukan miras saat razia minuman keras. Yang kini pada hari Kamis tgl 15 November 2018 Pkl 08.20 wit Danpos Armada semut Manga dua Aiptu M. Bahdi melaksanakan razia penumpang yang turun dari spid bot yang sandar di armada semut manga dua, dari pel sofifi.

INFO SINDO
INFO SINDO :Barang Bukti Tas Ransel Dan Tas Jinjing Yang Digunakan Mebawa Miras

Dalam razia tersebut Petugas Polres Ternate oleh Aiptu M. Bahdi telah menemukan dan mengamankan Tiga Orang perempuan masing-masing membawa tas ransel belakang sedang dan tas jinjing, (3 Tas Ransel, dan 3 tas jinjing), yang isi nya minuman keras jenis cap tikus sebanyak 100 kantong plastik.

Setelah diperiksa, Polisi telah mengetahui pemilik masing- masing tas atas nama :
ERNI FARENUA Umur 55 tahun, Agama Kristen Protestan Alamat Desa Pediwang, Kec. Kao Utara Halut. Jumlah miras 30 kantong plastik. Tersangka lain YETI TINDAGE, Umur 56 tahun, Agama Kristen Protestan, Alamat Desa Pediwang, Kec. Kao Utara Halut. Jumlah miras 30 Kantong plastik dan FRANSISKA PATINAYA, Umur 43 tahun, Agama Kristen Protestan, Alamat Desa Pediwang Kec. Kao Utara Halut. Dengan jumlah secara keseluruhan semuanya terbilang 100 kantong plastik.

INFO SINDO
INFO SINDO : Barang Bukti Berupa 100 Kantong Plastik Miras Yang Diamankan

Sementara itu barang bukti tas berisi Miras tersebut diamankan pada pos armada semut selanjut nya di arahkan ke Polsek Ternate selatan guna di proses hukum yang berlaku. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: