Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Porak Porandakan Warkop Dan Tumbangkan Pohon

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Porak Porandakan WARKOP Dan Tubangkan Pohon

Exif_JPEG_420

Tuban, infosindo.com -Hujan lebat disertai angin kencang pada senin sore kurang lebih berkisar puku 03:00 telah membuat beberapa pohon tumabang dan Warkop porak poranda.

Saat di temui awak media infosindo.com salah satu pemilik warung kopi di kecamatan Bangilan Tuban ini mengaku “hujan yang sangat lebat ini membuat saya merinding fan takut karena disertai angin yang sangat kencang, dan kehawatiran saya pun terjadi yaitu telah membuat Pohon didepan warung tumbang dan menutup jalan raya sehingga sempat membuat jalan raya sempat macet karena jalan terhalang oleh pohon tumbang yang melintang. Dan bukan hanya itu saja, akan tetapi juga membuat warung kopi saya menjadi porak poranda sebelah”, tuturnya abdurahman.

Dilain tempat yang masih dalam wilayah kecamatan bangilan juga terdapat pohon tumbang, akan tetapi tidak sampai mengakibatkan jalan raya mace karena tidak sampai melintang ditengah jalan raya.

Dan tidak lama atas kesadaran warga setempat bergotong royong untuk menyingkirkan pohon yang tumbang dan membersihkanya.

Peristiwa ini hujan yang disertai angin kencang ini cukup membuat warga panik. Senin, 11/12/2017 (Mursalin)

Tinggalkan Balasan