Berawal Dari Facebook Lahirkan Organisasi ISBAT

 

Berawal Dari Facebook Lahirkan Organisasi ISBAT

Fathul Mu’in Bersama Kapolsek Bangilan Beserta Pengurus ISBAT

Berawal dari keisengan bermain main Facebook yaitu salah satu jaringan sosial yang digemari oleh para pengguna medsos terbesar sedunia ini, seorang lelaki tengah baya bernama lengkap Fathul Mu’in kelahiran tanah Bumi Wali tuban atau yang biasa disebut sebut dengan bumi Ronggolawe ini sangat giat dan gencar dalam memberikan hal hal yang bermanfaat di jeraringan sosial FB.

Saat ditemui awak media Fathul Mu’in pria yang berprofesi membuka jasa Bekam ini mengatakan “Berdirinya komunitas ISBAT yang saya buat, dari awal saya berkeinginan ISBAT sebagai wadah untuk Informasi bagi warga bangilan yang di bangilan maupun yang ada diperantauan untuk mempererat tali silaturrohmi dan menjalin persaudaraan dan persatuan. selain itu terbentuknya Informasi Seputar Bangilan Tuban (ISBAT) terdapat kegiatan kegiatan bakti sosial ISBAT PEDULI antara lain Tanam pohon, Menyantuni masarakat yang tidak mampu, meringankan beban yang terkena musibah seperti tanah longsor, kebakaran, banjir dan lain lain.
Dan Alhamduillah ternyata banyak dukungan dari masarakat terutama dari Pak Camat M. Maftuchin Reza dan Kapolsek Bangilan AKP Budi Santoso dan lain sebagainya”, terangnya Fathul Mu’in.

Fathul Mu’in Bersama Camat Bangilan Saat Launching Kaos ISBAT

Komponen masyarakat yang begitu komplek seperti sekarang ini sangat di perlukan sekali orang yang berjiwa sosial tinggi seperti yang dilakukan dan digambarkan oleh Fathul Mu’in. Kamis, 28/12/17 (Mursalin)

Tinggalkan Balasan