Terapkan Program Unggulan, Polres Madiun Kabupaten Mudahkan Pelayanan

Info Sindo
Info Sindo

Madiun Kab., Infosindo.com -Polres Madiun Kabupaten dalam mengembangkan pelayanan Samsat Unggulan Samsat Payment Point Dolopo dalam rangka memudahkan masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor dengan cepat dan tepat dengan harapan dapat menarik minat warga masyarakat untuk lebih disiplin dan taat dalam membayar pajak kendaraan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Bank Jatim Jl. Raya Madiun-Ponorogo tepatnya di Kel.Bangunsari Kec.Dolopo Kab. Madiun. Kegiatan dilaksanakan pukul 08.00 s/d 12.00 Wib

Info Sindo
Info Sindo

Dalam hal ini Kasat Lantas Polres Madiun Kabupaten AKP Imam Mustolih menuturkan “Dengan adanya pelayanan Samsat Payment Point ini memudahkan warga masyarakat dan tidak perlu datang ke kantor Samsat induk Madiun, cukup dengan mendatangi pelayanan Samsat Payment Point yg ada di Bank Jatim Dolopo, masyarakat dapat pelayanan yang cepat dan mudah”, Ujarnya Kasat.

Dalam moment tersebut di manfaatkan untuk menyampaikan himbauan dan ajakan untuk berperan aktif dalam kewajiban pengurusan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) setiap Tahun dan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: