Info Sindo
Info Sindo
Foto Ilustrasi
Info Sindo
Info Sindo
Kasat Lantas Polres Tanjab Timur AKP Tesmirizal

Jambi, Infosindo.com – Nasib naas dialami Buhari (49), warga Kelurahan Talang Babat, Kecamatan Muara Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur. Niat mau pulang ke rumah usai jualan sate, dia malah menjadi ditabrak pengendara yang melawan arus.

Buhari meninggal dunia saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Nurdin Hamzah. Peristiwa naas itu terjadi pada Kamis (3/1) malam sekira pukul 22.30, di ruas jalan lintas jalur 2 depan Kantor Baznas Belakang Rumah Dinas Bupati, Keluraha Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat, Tanjabtim.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, AKP Tesmirizal, mengatakan korban yang sehari-hari sebagai pedagang sate keliling menggunakan sepeda motor itu, pulang dari berjualan dari arah simpang garuda Kampung Laut menuju Talang Babat, dengan sepeda motor Suzuki Shogun, lengkap dengan perlengkapan dagangannya.

Tiba di kawasan depan Kantor Baznas, tiba-tiba dari arah berlawanan di jalur yang sama, melaju kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 warna hitam yang dikendarai Rendi (17), dengan kecepatan tinggi.

“Pengendara Yamaha Jupiter ini melawan arus dengan kecepatan tinggi. Diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadilah tabrakan,” ungkap Tesmirizal, Jumat (4/1).

Akibat keacelakaan itu, Buhari terpental dan mengalami pendarahan hebat. Saksi yang melihat korban langsung melakukan pertolongan. Sayangnya, korban meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit Nurdin Hamzah Tanjung Jabung Timur. Sementara itu Rendi mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kanan.

Tesmirizal menambahkan, kerugian materi akibat peristiwa itu diperkirakan Rp 3 Juta. Bagian depan kedua sepeda motor yang digunakan korban mengalami kerusakan yang cukup parah. “Proses hukum atas kejadian ini juga akan kita lanjutkan,” katanya.

Tinggalkan Balasan