Polres Bojonegoro Bekuk Dual Jambret

Info Sindo
Info Sindo

Bojonegoro, Infosindo.com – Polres Bojonegoro melalui Unit Reserse Kriminal (Reskrim) kembali mengamankan dua orang jambret, yakni AW (26), warga kelurahan Banjarejo Kecamatan Bojonegoro yang terakhir melakukan aksinya di Jalan Abdul Hamdani Kelurahan Ledok Kulon Bojonegoro dan pelaku berinisial SB (21) Warga Mongonsidi Bojonegoro.

Kedua Jambret ini ditangkap ditempat terpisah. Saat dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, petugas Reskrim Polres Bojonegoro sempat mengeluarkan tembakan, “Karena salah satu pelaku ada yang melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri saat ditangkap, akhirnya petugas melakukan tembakan peringatan,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Sabtu (24/11 )

AKBP Ary Fadli mengungkapkan saat melakukan aksinya di wilayah Bojonegoro Kota, kedua tersangka ini terkenal sadis mereka tak tanggung tanggung saat melakukan aksinya, sehingga korbannya mengalami luka yang cukup serius ditubuhnya, “Kebanyakan Korbannya mengalami luka yang cukup serius,” ungkapnya.

Dalam Pers Rilisnya , ia menjelaskan bahwa Kronologi tindakan pelaku berawal dari pelaku melihat korban yang sedang menggunakan telepon genggamnya saat berkendara dan melintas di TKP (Tempat Kejadian Perkara), kemudian pelaku mengejar korban dengan menggunakan sepeda motor, dan kemudian terjadilah perampasan terhadap HP korban.

“Antara korban dan pelaku sempat terjadi Tarik menarik dan korban terjatuh dari sepeda motornya,” jelas Kapolres Bojonegoro.

Korban sempat berteriak maling untuk minta tolong kepada warga, namun karena suasana malam dan sepi oleh orang sehingga pelaku berhasil kabur dengan barang rampasan. “Setelah mendapatkan laporan dari korban , Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan beberpa keterangan sehingga pelaku dapat diketahui dan kemudian dilakukan penangkapan,” Lanjut AKBP Ary Fadli.

Sedangkan aksi yang dilakukan pelaku SB warga Mongonsidi, penjambretan terjadi dijalan Dr. Sutomo, Bojonegoro Kota. Kronologisnya, pelaku ini melihat pengendara sepeda motor yang membawa tas, kemudian mengejar dan mendekati korbannya lalu menarik tas yang dibawa korbannya. “Dari keterangan pelaku mereka melakukan penjambretan ini hasilnya untuk bersenang senang,” tambahnya.

%d blogger menyukai ini: