Info Sindo
Info Sindo
Senin, 1 April 2019

Tuban, Infosindo.com -Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) setentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019, Jajaran Polres Tuban melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di halaman belakang mapolres setempat, Senin (1/4/2019).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono dengan diikuti oleh ratusan anggota Polres Tuban. Apel sendiri dilaksanaakan dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para anggota menjelang Pemilu 2019.

Dalam pengarahannya, Kapolres Tuban meminta agar para PJU serta anggota Polres Tuban mempersiapkan fisik dan menjaga kesehatan hal itu demi demi lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019.

Lebih dari itu, menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari tersebut Kapolres Tuban meminta agar kewaspadaan para anggota terhadap aksi teror maupun terhadap organisasi radikal yang masih belum maksimal untuk semakin dimaksimalkan mulai sekarang juga.

“Kewaspadaan kita terhadap teror dan organisasi yang radikal masih belum maksimal, oleh karena itu kita maksimalkan sekarang juga,” terang Kapolres kelahiran Kabupaten Bojonegoro itu.

Dia juga menegaskan, agar para masing-masing anggota untuk selalu menjalin komunikasi yang baik, atau jika perlu harus punya nomor hp satu sama lain agar sewaktu-waktu membutuhkan bantuan bila langsung dibantu oleh anggota yang lain.

“Terakhir saya sampaikan kepada para anggota agar fokus jaga kotak suara, beri pengawalan dan pengamanan yang terbaik,” tegas Kapolres AKBP Nanang Haryono.