Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Kediri Kabupaten AKBP Roni Faisal Saiful Faton Saat Mengecek Kesiagaan Dan Memberikan Bimgkisan Kepada Anggota Pos Pengamanan. Sabtu, 29 Desember 2018

Kediri Kabupaten, Infosindo.com – Ada pemandangan berbeda di beberapa pos pengamanan (pos pam) di wilayah kerja Polres Kediri. Betapa tidak, sejumlah anggota polisi yang sedang bertugas di pos pam Natal dan Tahun Baru itu menerima kejutan dari kapolres.

Pos pam yang kali ini dikunjungi Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton beserta istri dan sejumlah pejabat utama yaitu Pos Pam Kandangan, Pare, Mengkreng, Papar, Simpang Lima Gumul (SLG) serta Wates.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan kesiagaan anggota pos pam agar melaksanakan tugas dan fungsinya secara tepat, agar selalu sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Roni, Sabtu (29/12/2018).

Selain itu, Roni memberikan kejutan untuk anggotanya yang bertugas di pos pam tersebut. “Kalau soal kejutan, tentu untuk memberikan semangat kepada anggota yang bertugas,” tambah Roni.

Mantan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya ini menambahkan, pos pam itu dijaga anggotanya selama 24 jam nonstop dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2018 libur panjang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

“Kami akan lakukan kunjungan serupa ke seluruh pos pam yang ada di wilayah kerja kami,” lanjutnya.

Alumnus AKPOL tahun 2000 ini juga menyebut, perayaan Natal di wilayah hukumnya berjalan aman dan tertib. Untuk perayaan malam pergantian tahun nanti dirinya mengimbau agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan keamanan. (Mursalin)