AKBP Tofik Sukendar Pernah Jabat Kapolres Sampang

Info Sindo

Sampang, Infosindo.com – AKBP Tofik Sukendar, Kapolres Tulungagung yang menjadi korban kecelakaan di tol sumo KM. 716. 600 Mojokerto Kota sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Sampang selama 1 tahun 9 bulan.

Banyak prestasi yang mengharumkan nama AKBP Tofik Sukendar, diantaranya keberhasilan anggotanya mengrebek pengiriman narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Banyuates dengan berat cukup fantastis hingga mencapai 9 Kg.

Tak hanya itu, pengamanan Pilkades serentak di wilayah Sampang di bawah komando AKBP Tofik Sukendar berjalan aman dan lancar tanpa adanya konflik.

Selama menjabat sebagai Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar terkenal baik dan cukup dekat dengan semua kalangan tak terkecuali para wartawan. “Semoga Bapak Tofik Sukendar bisa sembuh, kami para wartawan di Sampang ikut berbelasungkawa dan mendoakan beliau,” kata Muhlis, salah satu wartawan Sampang, Jumat (28/9/2018).

AKBP Tofik Sukendar terkenal murah senyum kepada siapapun dan tegas dalam memimpin anggotanya. Selama menjabat Kapolres Sampang, kerap kali bercanda dengan dan selalu hadir dalam setiap kegiatan.

%d blogger menyukai ini: