AKP Edwin Nathael Himbau Pemohon SIM Untuk Giat Berlatih Sebelum Ikuti Rangkaian Tes

Info Sindo : Himbauan Saat Menjelang Tes Untuk Giat Berlatih

Mojokerto Kota, Infosindo.com -Satlantas Polres Mojokerto Kota siap memberikan pelayanan prima dalam setiap kegiatannya. Karena peningkatan pelayanan tersebut merupakan salah satu wujud dari keseriusan Satlantas dalam memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Kamis (5/7), dengan kecepatan dan kemudahan yang diberikan selama proses penerbitan SIM baik bagi pemohon baru maupun perpanjangan masa berlaku, diharapkan warga masyarakat merasakan kelancaran tanpa melalui proses yang berbelit-belit namun tetap menggunakan prosedur dan ketentuan yang ada. Untuk itu diharapkan kepada seluruh warga masyarakat pemohon SIM untuk tetap datang dan melaksanakan tes demi tes hingga akhir, dan tidak menggunakan jasa calo/perantara.

Info Sindo : Saat Rangkaian Tes Pemohon SIM Berlangsung Dan Tampak Dipantau Dengan Ketat

Sehubungan dengan banyaknya pemohon SIM yang gugur pada tes praktek, Kasatlantas AKP Edwin Nathanael, SH SIK menghimbau pemohon untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dengan terlebih dahulu berlatih keras sebelum mengikuti tes sehingga memiliki kemampuan yang cukup untuk menuntaskan materi uji praktek pemohon SIM.

“Satlantas selalu berupaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Reg Ident Satlantas memberi kemudahan masyarakat dalam proses penerbitan SIM baru maupun perpanjangan masa berlaku melalui prosedur yang telah ada,” ungkap Kasalantas.

%d blogger menyukai ini: