AKP Hankiefuari Putra : Kemacetan Dan Lakalantas Di Tuban Menjadi Atensi Serius

Info Sindo : AKP Hankie Fuariputra, Kasat Lantas Polres Tuban Usai Upacara Sertijab Menggantikan AKP Eko Iskandar Di Gedung Serbaguna PolresTuban, pada Jum’at 24/08/2018

TUBAN, Infosindo.com ā€“ Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra, menilai troblespot atau angka kemacetan dan laka lantas di Tuban masih menjadi penanganan serius. Ia menargetkan 50 persen selama setahun dapat teratasi.

“Itu menjadi PR tersendiri bagi saya, karena dibandingkan Kabupaten Magetan sangat jauh,” kata AKP Hankie Fuariputra, selesai upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) menggantikan AKP Eko Iskandar, Jumat (24/08/2018).

Selain akan membuat terobosan baru dan program inovasi dalam menekan angka lalulintas dan kemacetan, lanjut Hankie, propram-program lama juga akan masih akab dilanjutkan salah satunya pemasangan replika mobil polisi dan replika anggota lalulintas yang terpasang disejumlah titik jalur Pantura.

“Upaya yang kami lakukan adalah menggerakkan jajaran Polsek dan meningkatkan pendidikan rekayasa lalulintas, karena itu salah satu ujung tombak kita untuk memberikan pemahaman kesadaran lalulintas kepada masyarakat,” lanjut Perwira lulusan Akpol 2007 itu.

Sementara itu AKP Eko Iskandar mengungkapkan, selama setahun 11 bulan menjabat Kasat Lantas Polres Tuban, berharap agar Tuban lebih baik lagi khususnya dalam bidang lalulintas. Ia pun berpesan kepada seluruh masyarakat Tuban agar meningkatkan kewaspadaan berlalulintas.

“Harapan saya masyarakat Tuban lebih sadar tentang pentingnya keselamatan dalam berlalulintas,” harap Eko. Apa yang telah dirintis Eko, AKP Hankie Fuariputra akan melanjutkannya.

%d blogger menyukai ini: