AKP M Amirul Hakim : Peduli Gempa Palu Dan Donggala Polisi Rela Ngamen Untuk Donasi

Info Sindo : Kasat Lantas Polres Blitar AKP M Amirul Hakim

Blitar, Infosindo.com -Bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala cukup banyak dan bervariatif dalam penggalangan dan pengumpulan bantuan telah dilakukan berbagai macam cara dan unik.

Info Sindo

Tidak kalah ketinggalan seperti aksi yang dilakukan Jajaran Polres Blitar untuk penggalangan dana yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Blitar yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Muhammad Amirul Hakim, para polisi ini rela mengamen turun dijalanan demi terkumpulnya dana untuk membantu saudara kita di Palu dan Donggala.

Info Sindo

Adapun aksi ini telah di Gelar pada minggu pagi sekira pukul 06:00 WIB hingga usai didepan Pemkab Kanigoro Kab. Blitar. Saat ditemui awak media Infosindo.com, Kasat Lantas AKP Muhammad Amirul Hakim mengatakan “Kegiatan mengamen ini adalah merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian kami dari Polres Blitar atas kejadian bencana gempa yang menimpa saudara kita di Palu dan Donggala”, ujarnya Amirul.

Info Sindo

Pada lain kesempatan Kasat Lantas menambahkan “dalam kegiatan ini Alhamdulillah telah terkumpul dana donasi sejumlah Rp. 2.912.000 juta rupiah untuk kita donasikan untuk kita donasikan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa di Palu dan Donggala. Kegiatan kami telah berjalan sukses dan dan lancar karena telah di bantu oleh Komunitas Bikers dan Para Motoris Blitar. Kami juga sangat senang dan berterakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat dalam mensukseskan dalam aksi kepedulian ini”, terangnya AKP Amirul.

%d blogger menyukai ini: