Info Sindo
Info Sindo

Rembang, Infosindo.com – Soliditas jajaran Kepolisian Polres Rembang bersama aparat TNI semakin dimantapkan diantaranya dengan dipasangnya banner soliditas TNI – Polri secara serentak baik di Polres Rembang serta di 14 Polsek jajaran Polres Rembang (13/12).

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kabag Ops Kompol Yohan Setiajid mengatakan Banner Soliditas ini salah satu simbul kesolidan dan kekompakan TNI – Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas agar selalu aman dan kondusif terutama menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Menurut Kompol Yohan Polres Rembang selalu menjalin sinergitas dengan TNI maupun dengan Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas . Bahwa Sinergitas bukan hanya dilevel atas saja , di Polsek antara Polti, TNI dan instansi terkaitpun terjalin baik.

Pemasangan banner soliditas TNI – Polri adalah salah satu simbul kekompakan adalah dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

Polres Rembang dan 14 Polsek jajaarn Polres Rembang telah memasang banner soliditas sebagai simbol Sinergitas tandasnya

“Alhamdulillah di Rembang ini antara Polres Rembang dan Kodim 0720/ Rembang kompak, solid dalam tugas melayani masyarakat. Jika kami membutuhkan bantuan pengamanan dari Kodim 0720/ Rembang akan membantu dan begitu juga sebaliknya,” kata Kabag Ops.