Berangkatkan Atlet Silat, Kapolres Mojokerto : Kami Lebih Hargai Proses Ketimbang Hasil

Info Sindo : Kapolres Mojokerto, AKBP Saat Pemberangkatan Kontingen Silat Mojokerto

Mojokerto, Infosindo.com – Sebanyak 20 atlet kontingen pencak silat Kabupaten Mojokerto Rabu (3/10/18) pagi resmi di berangkatkan dalam event Kejuaraan Porprov Jatim di Kabupaten Lamongan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata di Polres Mojokerto Jl.Gajah Mada No.99 Kecamatan Mojosari.

Sebelum di berangkatkan, para atlet yang terpilih menjadi wakil Kabupaten Mojokerto ini, merupakan atlet yang memperoleh juara 1 dalam setiap kategori yg di lombakan dalam Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Mojokerto Tahun 2018 beberapa hari yang lalu.

Saat pemberangkatan kontingen, seluruh pejabat utama Polres Mojokerto ikut mengantar 12 atlet pencak silat Mojokerto ini. “Ini sebagai bentuk apresiasi kami agar para atlet lebih bersemangat untuk bisa memberikan yang terbaik demi nama baik Kabupaten Mojokerto,” tegas Leonardus.

Lebih lanjut Leonardus berpesan, agar selama melangsungkan pertandingan di Lamongan, baik atlet maupun pelatih juga official selalu optimis, dan menjunjung tinggi permainan yang Fair play. “Kami akan lebih menghargai sebuah proses bukan hasil. Sehingga para atlet bisa selalu semangat dalam mengikuti setiap tahapan proses dengan benar dan tidak berpatok pada juara,” pesannya.

%d blogger menyukai ini: