Boncengin Mr X, Pelajar Meninggal Tertabrak Dump Truk Tronton

Info Sindo : Petugas Ketika Mengevakuasi Korban Untuk Dibawa Ke Rumah Sakit Umum Daerah Tuban

Tuban, Infosindo.com – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan dump truk tronton terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di KM 9 dari Kota, di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin, (15/10/2018) sekitar pukul 14.40 Wib.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka serius dibagian tubuhnya. Serta motor yang dikendarai ringsek tak berbentuk akibat terlindas dump truk tronton itu.

Korban naas itu diketahui bernama M. H. Abim Santoso (17), asal Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu orang yang masih berstatus pelanjar meninggal dunia ditempat kejadian perkara,” ungkap AKP Hankie Fuariputra, Kasat Lantas Polres Tuban.

Kasat Lantas menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor honda vario tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) dengan memboncengin pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X, red).

“Sepeda motor tersebut berjalan dari arah selatan ke utara dari simpang kecil menuju jalan utama atau pantura,” jelas AKP Hengki panggilan akrab Kasat Lantas Polres Tuban.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengendara motor tidak memberikan prioritas utama kepada pengguna jalur pantura. Kemudian pada saat bersamaan dari arah timur ke barat melaju dump truck tronton bernopol S-8589-ND yang dikemudikan Joko (50), warga Waru Sidoarjo.

Karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dan terjadi kecelakaan lalu lintas dengan dump truk tronton. Hingga akhirnya pengendara sepeda motor menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, dan motornya ringsek tak berbentuk.

“Satu korban meninggal dunia, dan penumpang sepeda motor (belum diketahui identitasnnya, red) mengalami luka berat akibat kecelakaan lalu lintas itu,” tambah AKP Hengki.

Selanjutnya, anggota Satlatas Polres Tuban datang di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai beberapa keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. Serta anggota juga mengevakusi korban meninggal dan luka untuk di bawa ke rumah sakit.

“Kerugian materi akibat laka lantas itu sekitar Rp 10 juta, dan barang bukti telah kita amankan,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: