Brimob Pekalongan Siap Amankan Pilkades Serentak Di Kabupaten Tegal

Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Tegal Kabupaten AKBP Dwi Agus Prianto

Tegal, Infosindo.com – 40 personil Brimob Pekalongan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jateng yang dipimpin Aiptu Safrudin, S.H.M.H, bergabung dengan Brimob Batalyon A Pelopor yang dipimpin Danki 3A Iptu Siswadi Jamal, S.I.K melaksanakan pengamanan pilkades serentak tahap 2 di Kab. Tegal yang akan dilaksanakan besok, Senin (17/12/2018).

Sebelum dibagi ke pos-pos diadakan apel gelar pasukan yang bertempat di lapangan Kalibliruk Slawi, Minggu (16/12/2018). Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto.

Info Sindo
Info Sindo

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa ada 115 desa yang ikut pilkdes serentak tahap 2 ini dan ada 31 desa yang rawan dan mendapatkan perhatian khusus. BKO dari Brimob akan dipecah menjadi 4 rayon, yaitu di Kramat, Lebaksiu, Bojong, dan Slawi.

“Cegah isu-isu yang berkembang agar tidak meluas, pahami tugas pokok masing-masing personel, jaga profesionalitas kinerja petugas dilapangan dan jangan mudah terpancing dengan situasi yang ada”, papar Kapolres Tegal dalam amanatnya.

Kapolres berharap dengan adanya BKO dari Brimob bisa memback up Polres Tegal agar pilkades serentah tahap 2 ini dapat berjalan aman dan kondusif.

%d blogger menyukai ini: