Bukan Hanya Patroli Keliling, Kapolres Tuban Turun Lapangan Langsung

Info Sindo
Info Sindo

Tuban, Infosindo.com -Tidak hanya itu pelaksanaan gatur tersebut sudah suatu kewajiban anggota polri dalam hal pelayanan, pengayoman serta perlindungan terhadap masyarakat guna terwujudnya keamanan serta ketertiban serta situasi yang kondusif.
Selasa,( 27/09/2018 ) pukul 07.00 Wib, Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO S.H., S.I.K.,M.Si. laksanakan pengecekan pelaksanaan Pos Gatur Pagi di beberapa titik Tuban, kali ini kapolres Bersama Anggota Sat Lantas Polres Tuban,

Tidak lupa di sela sela kegiatan gatur pagi selalu menyampaikan pesan kamtibmas. Waspada dan berhati-hati di jalan. Budayakan disiplin berlalu lintas tertib di jalan serta mentaati peraturan, rambu dan lampu lalu lintas. Saling menghargai di jalan raya. Dengan pelaksanaan tugas pengaturan pagi di jalan di harapkan masyarakat merasa terbantu dan terjaga dengan kehadiran Polisi sebagaimana harapan dari kepolisian
“Di tempat tempat tertentu khususnya di pagi hari seperti saat ini akan terjadi peningkatan arus kendaraan bermotor sehingga sangat dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengatur dan membantu agar arus lalu lintas tetap aman, lancar dan terkendali”
Giat ini merupakan Memantau kesiapan anggota yang sedang laksanakan gatur pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat saat melakukan aktivitas di pagi hari terutama pada waktu jam masuk sekolah, sehingga dengan melakukan pengaturan lalu lintas yang kiranya dinilai menjadi rawan kemacetan dapat berjalan dengan lancar berkat adanya petugas dilapangan.

%d blogger menyukai ini: