cabuli Teman Di Ruang Kelas, Pelajar SMK Digaruk

INFO SINDO
INFO SINDO

Sampang, Infosindo.com – Perilaku pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) inisial AF (16) asal Desa Pangung, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura ini, benar-benar kurang ajar. Pasalnya, ia tega mencabuli UH (16), teman sekolahnya hingga empat kali.

Selama satu bulan sejak laporan pihak keluarga korban Oktober 2018 kemarin, pelaku berstatus DPO dan berhasil ditangkap oleh Satreskrim di Surabaya tepatnya di rumah saudaranya.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh Humas Polres Sampang, pelaku mencabuli korban sebanyak empat kali sejak Juni hingga September 2018.

Yang sangat disayangkan, kejadian tersebut dilakukan di dalam lingkungan sekolah, dua kali di kamar mandi dan dua kali di salah satu ruang kelas. “Benar, pelaku yang kami amankan berusia 16 tahun dan masih dibawah umur,” ungkap Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman, Selasa (6/11/2018).

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh pihak kepolisian diantaranya baju korban dan sebuah handphone milik pelaku. Atas perbuatannya tersebut, pelaku terancam dikenakan Pasal 81 subsider Pasal 82 UU RI No.17 TH.2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang No.1 TH. 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 TH.2002 tentang perlindungan anak dan ancaman pidana minimal 5 Tahun maksimal 15 Tahun serta denda sebesar Rp. 15.000.000.000. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: