Cegah Curas Jajaran Polres Tuban, Polsek Senori Patroli Toko Emas

Info Sindo

Tuban, Infosindo.com -Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di tempat-tempat kusus agar tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Senori Polres Tuban melaksanakan patroli dan pengamanan di pertokoan emas di Pasar Desa Jatisari Kecamatan Senori, Sabtu (14/7/2018).

Seperti yang terlihat di salah satu sudut Pasar Desa Jatisari anggota Polsek Senori yang dipimpin Ps. Kanit Reskrim Polsek Senori Bripka Hasanudin melaksanakan pemantauan di Toko Emas yang pagi itu masih terlihat sepi, hanya ada satu dua warga masyarakat yang akan membeli atau menjual perhiasan emasnya.

“Memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di pertokoan emas dan Pasar” ungkap Bripka Hasanudin.

Polisi yang baru beberapa minggu menjadi Kanit Reskrim Polsek Senori  ini menambahkan dalam pelaksanaan patroli di Pasar ini pihaknya menggunakan metode patroli jalan kaki untuk memudahkan dan menjangkau seluruh area pasar. Dengan jalan kaki kita bisa berpatroli melewati lorong-lorong pasar yang sempit, sehingga keberadaan kita dapat diketahui oleh warga masyarakat, terutama orang-orang yang berniat jahat sehingga mereka mengurungkan niat jahatnya.

Yanti salah satu pedagang emas di Pasar Desa Jatisari Kecamatan Senori menjelaskan belum banyak warga masyarakat yang membeli emas, oleh karenanya situasi di tokonya masih terlihat sepi, pelanggan yang datang kebanyakan untuk menjual kembali perhiasan emasnya.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Polsek Senori yang telah melaksanakan patroli di Pasar, karena dapat memberikan rasa aman kepada pedagang maupun pengunjung” imbuhnya.

%d blogger menyukai ini: