Diduga Berhalusinasi, Pudja Tabrak Truk

Info Sindo : Truk Tronton Dan Mobil Korban Yang Bertabrakan

Ngawi, Infosindo.com – Merasa dibayangi penampakan orang sedang menyeberang jalan, Pudja Prastawa (52) warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo membanting setir mobilnya.

Akibatnya, ia pun menabrak truk tronton di Ngawi, tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, km 29-30, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Senin (1/10/2018) dini hari.

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, menceritakan, awalnya Pudja Prastawa mengendalikan mobil Suzuki APV bernopol AE 1983 SI yang berjalan dari arah Ngawi menuju Solo.

Saat itu, Pudja tak sendiri tapi membawa dua orang lainnya. Saat di lokasi, sopir merasa melihat orang menyebrang. “Nah sopir tersebut membanting setir ke kanan,” urainya, Senin (1/10/2018).

Nahasnya, dari arah sebaliknya ada truk tronton bernopol L 9367 UW yang dikemudikan Danang (20), warga Kabupaten Kediri.

“Jarak sudah dekat. Kecelakaan tidak bisa dihindari. Ketika sopir yang berhalusinasi banting setir ke kanan. Malah menabrak truk tronton depan samping kanan,” ujarnya.

Akibatnya, dua penumpang mobil Suzuki APV, Suharno (51) dan Siti Lutfiah Isnaini (46) mengalami luka cukup parah.

“Dua penumpang asal Ponorogo tersebut langsung dilarikan ke RSUD dr Widodo Ngawi,” urainya.

Demikian juga mobil APV dan truk tronton sudah dievakuasi dan dibawa ke unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi. “Kerugian materialnya mencapai Rp 10 juta,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: