Giat Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang

Info Sindo : Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri Saat Memberikan Sosialisasi Gaturlantas Kepada Peserta Bimbingan SDAP 2028

Malang Kab., Infosindo.com -Dalam rangka menambah wawasan tentang pelaksanaan tata cara Gaturlantas (Pengaturan Lalu lintas )serta Undang-Undang lalu lintas no 22/2009.Unit Dikyasa Polres Malang menggelar Sosialisasi kepada peserta Bimbingan Teknis Pengembangan Sumber Daya Aparatur Perhubungan.Bertempat di Hotel Solaris Karanglo Kabupaten Malang,Rabu (26/9/18).

Dilaksanakan sosialisasi ini
dinilai sebagai upaya strategis untuk meningkatkan penyelenggaraan lalu lintas. Alasan utamanya, semakin banyak jumlah penduduk dan kendaraan bermotor, layanan juga harus ikut ditingkatkan.

Untuk meningkatkan pelayanan tersebut, perlunya pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).Dengan memberikan pembekalan tentang Undang-Undang lalu lintas no 22/2009 tentang Lalulintas dan angkutan barang.

Seperti yang dikatakan Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri, “Kegiatan ini digelar mampu memberikan manfaat bagi pegawai perhubungan di daerah dalam penyelenggaraan manajemen dan rekayasa lalu lintas jalan.

Selain itu, saya berpesan, agar terus dipupuk rasa memiliki dengan penuh tanggung jawab untuk bersama-sama menyelenggarakan lalu lintas yang lancar dan handal,”ujarnya.

Lanjutnya, “Adapun materi yang kami berikan selain etika tertib berlalu lintas sesuai dengan tugas pokok masing masing instansi sesuai dengan yang tercantum dalak UU No 22 Tahun 2009 tentang UULAJ.

Kami juga memberikan tata cara
pengaturan arus lalu lintas di jalan sesuai dengan kewenangan dalam undang undang untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di wilhukum Kabupaten Malang,”terangnya mewakili Kasat lantas AKP M.Probandono Bobby S.H.S.I.K.

%d blogger menyukai ini: