Giatkan Razia, Polres Ternate Amankan Miras Di Kapal KM. Kieraha III Yang Sandar Di Pelabuhan A. Yani Ternate

Info Sindo
Info Sindo

Ternate, Infosindo.com -Jajaran Polres Ternate kembali razia minuman keras. Selain sebagai penegak hukum Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda juga salah satu Kapolres yang terus mewujudkan bentuk Promotorer dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Info Sindo
Info Sindo

Pada hari Sabtu tanggal 17/11/2018, Pukul 11.00 Wit, Personel polsek kawasan Pelabuhan A.Yani, Bripka M Rizal, Bripka Zulkarnain, Bripka Rahmat Malik dan Briptu Maryoto melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke Kapal – Kapal yang sandar di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate. Dan pada saat pelaksanaan patroli di Kapal KM. Kieraha III personil patroli menemukan miras jenis cap tikus di dalam 3 buah Dos yang disimpan di dekat kamar mandi, Lalu personil patroli menanyakan kepada seluruh Perwira dan ABK kapal tentang pemiliknya namun tidak ada yang mengetahui pemilik barang tersebut. Kemudian barang bukti tersebut di bawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani.

Yang mana dengan hasil rincian adalah Miras Jenis Cap Tikus, Berukuran 600 ml, botol kecil Sebanyak 60 botol.

Info Sindo
Info Sindo

Menurut salah seorang personel polisi dari jajaran Polres Ternate menuturkan “giat razia minuman keras seperti ini akan terus kami galakkan demi untuk menjaga supaya masyarakat kita ini terbebas dari minum2an keras dan obat2an yang terlarang”, terangnya.

Adapun selama giat berjalan lancar situasi kamtibmas di seputaran Pelabuhan Ahmad Yani Ternate dalam keadaan aman terkendali.

%d blogger menyukai ini: