Hadiri Majlis AKP Imam Mustolih Sosialisasikan Ops Keselamatan Simpatik Semeru

Madiun Kabupaten, Infosindo.com -Kegiatan sosialisasi dalam rangka himbauan Ops Keselamatan Semeru 2018 Satlantas. Hari Sabtu, 10 Maret 2018. Pukul 19.00 wib di Masjid Al Mujahidin Dsn. Plumpung Ds. Glonggong Kec. Balerejo.

Dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K. menghadiri undangan warga Dsn. Plumpung Ds. Glonggong Kec. Balerejo dalam giat pengajian umum dan simaan Al Quran yang dihadiri sekitar 250 warga.

Kegiatan pengajian umum ini diawali dengan sholat isya berjamaah dengan Kasat Lantas Polres Madiun sebagai imam sholat, setelah giat sholat isya berjamaah dilanjutkan giat penyampaian dakwah oleh Kasat Lantas AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K. di dalam penyampaian materi dakwah Kasat Lantas Polres Madiun mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Madiun dan masyarakat Ds. Glonggong khususnya untuk berperilaku tertib dijalan, Kasat Lantas Polres Madiun juga menyampaikan keprihatinannya terkait tingginya angka kecelakaan di Kab Madiun, kecelakaan ini tidak hanya dikarenakan faktor jalan, alam atau kendaraan tapi juga perilaku berkendaraan di jalan menjadi faktor penyebab terjadinya kecelakaan. Dalam Ops Keselamatan Semeru 2018 yang berlangsung mulai Tgl. 5 – 25 Maret 2018 ini Kasat Lantas Polres Madiun mengajak masyarakat Ds. Glonggong khususnya untuk tertib di jalan raya, menghargai pengguna jalan yang lain dan yang terpenting menjadikan keselamatan tidak hanya sebagai kewajiban tetapi juga sebagai suatu kebutuhan.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K juga mengajak masyarakat Ds. Glonggong untuk mensukseskan Pilkada Kab Madiun dan bersama sama menjaga keamanan kedamaian dalam pelaksanaan Pilkada Kab. Madiun.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan Ops Keselamatan Semeru 2018 yang dikemas dalam pengajian umum di Masjid Al Mujahidin Dsn. Plumpung Ds. Glonggong Kec Balerejo ini selaras dengan program Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.hum., BREM LANTAS Polres Madiun (Bhayangkara Respon dan Empati Masalah lalu lintas)

%d blogger menyukai ini: