Hendak Menikah Akhir Tahun, Pemuda Ini Lakukan Aksi Percobaan Pembunahan Kepada Tetangga

INFO SINDO
INFO SINDO :Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto

SLAWI, Infosindo.com – Hendak mencari modal untuk pernikahannya, sesosok pemuda di Kabupaten Tegal nekat membunuh tetangganya sendiri pada Minggu (4/11/2018) lalu.

Untungnya, korban bernama Suhaeli (48), warga Desa Pagedangan RT 14 RW 2 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal masih bisa bernafas meski mendapat beberapa luka tusuk di perut, kaki, dan tanganya.

INFO SINDO
INFO SINDO

Korban ditemukan dengan kondisi tergeletak bersimbah darah di sekitar tempat penampungan sampah Desa Kebasen, Kecamatan Talang, Minggu (4/11/2018) pagi lalu karena dibuang pelaku.

Kurang dari 24 jam, Satreskrim Polres Tegalakhirnya berhasil meringkus pelaku percobaan pembunuhan bernama Edi Santoso (23) yang dikenal masih satu desa dan se-RT dengan korban.

INFO SINDO
INFO SINDO

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto menuturkan pelaku ditangkap pada hari yang sama dengan ditemukannya korban tak berdaya dengan tiga (3) luka tusuk di perutnya.

“Jadi, pelaku mengira bahwa korban sudah mati sehingga dibuang ke tempat sampah. Namun, warga sekitar menemukannya dengan kondisi masih hidup. Ada enam (6) Luka tusuk, tiga di antaranya di perut dan sisanya di tangan dan kaki. Pelaku ditangkap saat hendak melarikan diri dari Kabupaten Tegal,” ujar Dwi awak media, Selasa (6/11/2018).

INFO SINDO
INFO SINDO

Pelaku diketahui ditangkap oleh jajaran Satreskrim Polres Tegal saat berada di Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Dwi menilai bahwa pelaku hendak kabur dan melarikan diri ke daerah lain.

Pelaku bisa ditangkap karena adanya keterangan kuat dari sang korban yang sedang dirawat di RSI Singkil Adiwerna.

%d blogger menyukai ini: