Hendak Nyebrang, Seorang Pemotor Di Tuban Dihantam Truk Hingga Tewas

Info Sindo : Foto Ilustrasi

Tuban, Infosindo.com – Kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda dua dengan roda empat terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya Desa Mrutuk, KecamatanWidang, Rabu (3/10/2018), sekeliling pukul 14.20 WIB.

Bermula kendaraan Vario nopol S-5423-LE yang dikendarai Sukin (47), warga Jalan Utarium, Desa Krooy, Kecamatan Kaumana, Kabupaten Kaimana Papua Barat, melaju dari timur ke barat.

Waktu tiba di lokasi, pengendara belok ke kanan untuk menyebrang jalan raya, tanpa dikenal dari arah berlawanan datang kendaraan truk diesel nopol P-8051-UB, yang dikemudikan Mulyono (37), warga Desa Bukor, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

Akibatnya kecelakaan tidak terhindarkan, sehinggapengendara motor tewas di lokasi.

“Usai terjadi tabrakan, pengendara motor meninggal di lokasi, alamat identitas korban dari Papua Barat,” kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak melanjutkan, usai petugas memperoleh info itu, kemudian datang ke lokasi untuk menjalankan pertolongan.

Berikutnya, petugas juga menjalankan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Selain itu untuk barang bukti diamankan.

“Korban kita tolong, untuk taksir kerugian diprediksi Rp 5 juta,” pungkas Hankie. Mursalin Rabu, (03/10/18)

%d blogger menyukai ini: