HUT Ke-70 Korem 082 Dapat Surprise Dari Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H

Info Sindo

Mojokerto, Infosindo.com – Pada hari ini, Selasa (17/07/2018) Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya Genap berusia 70 tahun. Sebuah Usia yang cukup matang dalam tugasnya untuk menjaga keamanan Negara Republik Indonesia.

Pencapaian yang cukup membanggakan Korem 082 CPJY tersebut juga tidak luput peran serta masyarakat dan juga Stake Holder yang selalu siap bahu – membahu dalam menciptakan Rasa Aman dan nyaman sampai saat ini seperti yang kita rasakan bersama. Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Danrem 082 CPJY Kol Arm Budi Suwanto, S. Sos Juga mendapatkan Surprise dari Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H yang memberikan kue Ulang tahun kepada Danrem 082 sebagai ucapan selamat dari seluruh personel Polres Mojokerto.

“Selamat Hari jadi ke 70 untuk Korem 082 CPJY, semoga semakin bnyak program – program yang dapat membantu masyarakat dan sinergitas serta Keharmonisan antara TNI Polri yang selama ini sudah terjalin di segala kegiatan dapat terus ditingkatkan” tutur Kapolres di sela-sela kegiatan yang dilaksanakan di halaman depan Markas Korem 082 CPJY di Mojokerto.

%d blogger menyukai ini: