ISBAT Berbagi Takjil, Ribuan Kendaraan Rela Untuk Macet

Tuban, Infosindo.com -Tepatnya hari jum’at 1 juni 2018 ISBAT (Informasi Seputar Bangilan Tuban) kembali tampil unjuk gigi dalam bakti sosial bagi bagi Takjil serentak yang menuai banyak kendaraan R2 dan R4 ikut mengantri demi ingin mendapat Takjil yang di gelar dan di bagikan oleh sahabat sahabat ISBAT.

Tepatnya di jalan raya Bangilan Kab. Tuban yang berposko di depan Kantor kec. Bangilan ini menuai kemacetan hingga ribuan kendaraan. Saat ditemui awak media Infosindo.com pengurus ISBAT yang di sapa akrab dengan panggilan Pak Kin mengatakan “sungguh luar biasa pembagian takjil pada sore hari ini karena sampai terjadi kemcetan panjang hingga ribuan kendaraan. Karena ini sudah diluar dugaan perkiraan kami dengan rencana pembagian 1000 takjil, akan tetapi yang terjadi malah membengkak menjadi sampai kurang lebih 2000 takjil yang kami bagi bagikan, Ujarnya Pak Kin.

Sementara disisi lain dari salah seorang partisipan ISBAT yang ikut mengantri hingga berdesak desakan demi ikut memgantri mendapatkan pembagian takjil Suparmi Ibu 2 anak ini mengatakan “Kami sangat bangga kepada ISBAT, karena keberadaan ISBAT ini kami masyakat Bangilan sangat merasa terbantu untuk berbagai masalah sosial. Termasuk juga pada aksi ISBAT pada sore hari ini masalah pembagian takjil sangat luar biasa hingga menyedot ribuan antrian demi mendapatkan takjil yang dibagikan oleh ISBAT” tuturnya ibu 2 anak. Jum’at 1 juni 2018.

Keberadaan ISBAT semakin mendapat tempat di hati masyarakat Bangilan kab. Tuban khususnya dan umumnya untuk Indonesia pada umumnya.

Dalam pandangan pemerintah setempat Camat Bangilan M. Maftuchin Reza juga sangat mendukung sekali dengan kebedaan ISBAT dengan didukung oleh jajaran kepolisian Polres Tuban dan juga TNI.

%d blogger menyukai ini: