Info Sindo
Info Sindo
Info Sindo
Info Sindo
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser

Bogor, Infosindo.com -Jajaran Polresta Bogor Kota terus melakukan upaya menciptakan kondusivitas wilayah jelang Pemilu Legislatif dan Presiden 17 April mendatang.

Dalam menciptakan kondusivitas wilayah tersebut, maka Polresta Bogor Kota terus melakukan perombakan struktur organisasi dengan pergantian pucuk pimpinan Kepolisian setempat.

Kapolresta Bogor Kota Bogor saat ini dipimpin Kombes Pol Hendri Fiuser yang menggantikan Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya yang beralih tugas menjadi Direktur Bimbingan Masyarakat Binmas Polda Metro Jaya.

Kapolresta Bogor Kota Hendri Fiuser yang merupakan lulusan terbaik Akpol atau Adhi Makayasa angkatan 1997 menjelaskan saat ini personilnya sudah menyiapkan rencana kegiatan untuk pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif. 

“Untuk itu, seluruh personilnya siap menciptakan pemilu aman nyaman dan kondusif untuk suksesnya Pemilu di Indonesia,” ujarnya, Selasa (8/1/2019).

Kombes Pol Hendri Fiuser yang sebelumnya menjabat Pembantu Asisten Staf Khusus Presiden RI mengungkapkan, keberadaan RI-1 yang berada di Istana Bogor juga menjadi perhatian untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah, sehingga sinergitas dan komunikasi bersama semua elemen wilayah harus terjalin.

Untuk menciptakan keamanan wilayah Polisi juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut memelihara ketertiban dan keamanan di daerah masing-masing, sehingga Bogor tetap dalam keadaan aman dan damai.