Jajaran Polres Rembang : Kapolsek Sluke Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Info Sindo
Info Sindo

Rembang, Infosindo.com – Kapolsek Sluke Polres Rembang Polda Jawa Tengah Iptu Sunandar bersama anggotanya melakukan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Kamis sore (3/01/2019).

Bhakti Sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diserahkan kepada mbah Sarkun yang hidup sebatang kara dan tinggal di Desa Labuhan Kidul Sluke.

Kegiatan bhakti Sosial tersebut rutin dilakukan oleh Kapolsek Sluke Polres Rembang Polda Jawa Tengah setiap 1 (satu) minggu sekali dengan berpatroli serta menyambangi rumah warga kurang mampu diwilayah hukum Polsek Sluke.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Sluke Polres Rembang terhadap warga di wilayah hukumnya yang tidak mampu. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggotanya.

Semoga apa yang telah Kapolsek bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dapat bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari mbah Sarkum, ucap AKBP Pungky.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara instansi Polri dengan masyarakat karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolres.

%d blogger menyukai ini: