Info Sindo
Info Sindo

Trenggalek, Infosindo.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek pada tanggal 4 sampai 5 Februari 2019. Jumat (1/2).

Menanggapi hal tersebut, Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Prigi pagi ini menggelar rapat koordinasi yang melibatkan seluruh instansi yang terkait untuk membahas persiapan penyambutan serta pengamanan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H yang hadir bersama Muspika Watulimo menjelaskan bahwa pada rapat kali ini dibahas sejumlah rencana kegiatan mulai penyambutan sampai pengamanan.

“Dalam menerima kunjungan itu diperlukan kesiapan yang matang dan juga koordinasi dari berbagi pihak,” ujar AKP Saiful.

Lebih lanjut AKP Saiful mengungkapkan bahwa selama 2 (dua) hari melakukan kunjungan di wilayah Kecamatan Watulimo, Menteri Kelautan akan memberikan bantuan kepada nelayan serta meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) higenis yang berada di kawasan PPN Prigi.

“Sedangkan untuk masalah pengamanan, kami dari Polsek Watulimo dengan dibantu personel dari Polres Trenggalek serta dari TNI maupun seluruh elemen pengamanan lainnya telah siap mengamankan kunjungan Ibu Menteri di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,” pungkasnya.