Info Sindo
Info Sindo
Sabtu, 30 Maret 2019

Surabaya, Infosindo.com – Silaturahim bersama Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI), diadakan bertempat di Hallroom Hotel Utami, Sidoarjo yang dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan. Turut juga hadir pejabat Forkopimda Provinsi Jatim dan sebanyak 2000 (dua ribu) peserta dalam Sosialisasi PP no 11 tahun 2019.

Irjen Pol Luki Hermawan, Kapolda Jatim menyampaikan, terima kasih kepada para perangkat desa yang ada di Jawa Timur telah bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban yang sehingga tercipta situasi kamtibmas di Wilayah Jatim dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami (Irjen Pol Luki Hermawan), menghimbau kepada seluruh perangkat desa harus mewaspadai serta hati hati dengan isu hoax dan isu propaganda yang berdampak dapat memecah belah bangsa,” kata Irjen Pol Luki, Jum’at (29/3/2019).

Dalam sinergitas antar TNI – Polri lanjutnya Jendral Polisi Bintang Dua ini, kepada seluruh perangkat desa harus selalu terjaga, karena apa? Peran dari perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas mempunyai peranan aktif penting sebagai ujung tombak terdepan dalam menciptakan kamtibmas yang menjadi lebih baik. “Kita semua tak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi pemilu pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilres) di tahun 2019i ini, kita berharap semuanya sehingga dapat tercipta situasi kondusif khususnya di Jatim,” imbuh Irjen Pol Luki.