Jelang Tahun Baru 2019, Polres Ternate Perketat Razia

INFO  SINDO
INFO SINDO

Ternate, Infosindo.com -Ternate Menjelang tahun baru polres ternate memperketat giat razia melalui polsek dan Danpos di sejumlah titik, pasokan minuman keras jenis captikus yang didatangkan dari halmahera ini adalah salah satu penyebab ketidaknyamanan kanthibmas di kota ternate

Pada hari Sabtu tgl 03 November 2018 pukul 08.00 wit Danpos Armada semut Manga dua Aiptu M. Bahdi melaksanakn razia penumpang yang turun dari speid boot yang berlabu di armada semut mangga dua, dari pelabuhan sofifi.

Dalam razia tersebut Aiptu M. Bahdi mengamankan seorang Perempuan membawa dua tas kresek warna kuning, dan satu tas gantung warna merah yang isi nya minuman keras jenis cap tikus sebanyak 30 kantong plastik.

Diketahui Pemilik atas nma Wanti Kabo Umur 45 tahun, Agama Islam, Alamat Desa Gura Halut, pekerjaan swasta.

Tersangka dan minuman sementara di pos armada semut selanjut nya di arahkan ke polsek ternate selatan guna di proses hukum yg berlaku.

Kami akan serahkan ke polsek ternate selatan kerena ini wilayah polsek ternate selatan barang bukti ini jadikan sebagai bahan laporan kami di rana hukum” ujarnya

Kapolres AKBP Azhari Juanda S.IK mengharapakan kepada masyarakat dan mengajak kita harus menjaga ketertiban kenyamana di kota ternate apalagi kita sudah mau tahun baru” harap Kapolres Ternate. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: