Kado Umroh Gratis Untuk Takmir Masjid Dari AKBP Sigit Dany Setiyono Kapolres Mojokerto Kota

Info Sindo : Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono Saat Serahkan Kado Umroh Yang Didampingi Wakapolres

Mojokerto Kota, Infosindo.com –Saat pelaksanaan kegiatan apel pagi Sabtu (9/6) dihadapan seluruh peserta apel, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc, (Eng) memberikan hadiah umroh gratis terhadap salah satu anggota keluarga besarnya sebagai bentuk apresiasi atas pengabdiannya selama ini, terlebih dalam bulan suci Ramadhan ini yaitu kepada Agus Mulyono selaku Takmir Masjid Darul Muttaqin

“Mudah-mudahan dengan diberikan hadiah umroh gratis kepada pak Agus Mulyono yang merupakan takmir Masjid Darul Muttaqin Polres Mojokerto Kota ini akan menambah keimanan dan ketaqwaannya dalam menjalankan perintah agama melalui kegiatan pembinaan rohani dan mental seluruh personil Polres Mojokerto Kota yang telah dilaksanakannya lebih dari 10 tahun. Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini, semoga bisa memotivasi personil Polres yang lain,” jelas Kapolres.

“Ini wujud kepedulian Polres Mojokerto Kota dalam memberikan kesempatan bagi semua anggota untuk menjalankan ibadah umroh gratis, selain itu untuk menekankan agar anggota bekerja iklas dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Selain itu Kapolres menekankan kepada anggota untuk ikhlas dalam bertugas. Dia mengatakan, setiap gerakan tangan jika diniatkan untuk ibadah akan bernilai pahala. Untuk itulah, Kapolres mengajak untuk meniatkan setiap hembusan napas dan langkah hanya untuk ibadah.

%d blogger menyukai ini: