Info Sindo
Info Sindo

Surabaya, Infosindo.com – Bertempat di Loby Tribrata Mapolda Jatim (Jum’at, 15/03/2019) Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si. di dampingi DirKrimum Polda Jatim Kombes Pol Gupuh Setiyono, DirKrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan , DirPamobvit Polda Jatim Kombes Pol Iwan Sonjaya ,Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Hendra Wirawan, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono SH SIK MSi, terima dan lakukan pertemuan dengan pimpinan dan pejabat jajaran PT.PERTAMINA MOR V Surabaya.

Dalam audiensi atau pertemuan kali ini , polda jatim dengan PT. Pertamina Mor V Surabaya membahas terkait kerjasama yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik antara polri dalam hal ini polda jawa timur dengan PT. Pertamina terutama dalam bidang jasa pengamanan yang selama ini telah di berikan oleh Polda Jatim kepada PT Pertamina dalam keberlangsungan oprasional dari PT Pertamina itu sendiri.

Dan di harapkan kedepanya agar terus di tingkatkan untuk kerjasama antara Polda Jatim dan PT Pertamina sehingga memberikan imbas dan efek positif kepada kedua belah pihak.