Info Sindo
Info Sindo
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Lucky Hermawan
Info Sindo
Info Sindo
Peserta ASN yang Bercampur Dengan Anggota Pejabat Tinggi Polda Jawa Timur Saat Acara Pengarahan ASN Oleh Kapolda. Jum’at, 28 Desember 2018

Surabaya, Infosindo.com -Menjelang Akhir Tahun 2018, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan yang didampingi oleh KARO SDM Polda Jawa Timur Kombes Pol Ihsan Amin Saat Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Jawa Timur, yang bertempat di gedung Mahameru Polda Jawa Timur pada Jum’at, 28 Desember 2018.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan menegaskan bahwa ASN Polri Saat berbeda dengan yang dulu, karena ASN Polri yang dulu merupakan supplement dan pelengkap bagi anggota Polri, namun kenyataanya sekarang ASN menjadi komplement atau komponen dalam struktur anggota Polri.

Pegawai Negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia terdiri atas anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil oleh karena itu ASN Polri merupakan bagian dari instansi Kepolisian yang bertugas dalam membantu Pelaksanaan tugas Kepolisian.

Acara Kali ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Jawa Timur dan diikuti Seluruh ASN Polri dari Seluruh satuan kerja Polda Jawa Timur.