Kapolres Bojonegoro : AKBP Ary Fadli Berikan Pemghargaan Kepada Anggota

Info Sindo
Info Sindo

Bojonegoro, Infosindo.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, pada Rabu (28/11/2018), berikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polres Bojonegoro serta Polsek Jajaran
Pemberian penghargaan sendiri dilakukan saat pelaksanaan upacara di halaman Mapolres Bojonegoro yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres Bojonegoro dan ASN di lingkungan Polres Bojonegoro.
Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu enam anggota Sat Reskrim dan unit Reskrim Polsek jajaran, yang telah berdedikasi atas kesediannya dalam mengimput E-Manajemen Penyidikan Bareskrim Polri. Kemudian 14 anggota Sat Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus Curat dan Curanmor. Selain anggota Reskrim, tiga anggota staff yaitu seorang anggota Sium telah berprestasi dalam mengikuti kejuaraan Karate tingkat Nasional dan dua anggota ASN di lingkungan Polres Bojonegoro yang telah berprestasi dan dedikasinya dalam bekerja melampaui panggilan tugas.

Info Sindo
Info Sindo

Kapolres Bojonegoro dalam amanat upacara mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan pada kesempatan kali ini merupakan bentuk prestasi anggota yang diantaranya keberhasilan anggota Reskrim dalam mengungkap beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Bojonegoro yaitu kasus curas, curat dan curanmor.
Selain prestasi beberapa anggota Reskrim, penghargaan juga diberikan penghargaan kepada anggota staff yang telah bekerja melampaui penggilan tugasnya.
“Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perncanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah,” ucap Kapolres.
Kepada para anggota yang menerima pengharagaan, Kapolres meminta untuk dipertahankan sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.
Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum adalah tugas yang mulia sekaligus dilematis, dimana disatu sisi Polri harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, di sisi lain polri harus profesional dalam penegakan hukum, sehingga kedua tugas tersebut harus tetap berjalan agar masyarakat dan situasi harkamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif .
“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain,” Kata Kapolres.
Di akhir amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja. Selain itu juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja serta tingkatkan terus kepedulian kepada sesama.
“Jalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar Bojonegoro tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolres. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: