Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli Pimpin Sertijab Kasat Shabara

Info Sindo

Bojonegoro, Infosindo.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli pada hari Kamis (30/08/2018) memimpin jalannya serah terima (Sertijab) Kepala Satuan Sabhara (Kasat Sabhara) Polres Bojonegoro di halaman apel Mako Polres Bojonegoro.

Upacara sertijab sendiri disaksikan oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Bojonegoro dan ASN yang berada di lingkungan Polres Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa sertijab Kasat Sabhara ini merupakan tindak lanjut dari surat telegram yang ditanda tangai oleh Kapolda Jatim dengan nomor: ST/1746/VIII/2018/RO SDM tertanggal 10 Agustus 2018 yang lalu.

Selain itu, mutasi adalah dinamika sebuah organisasi sebagai pembinaan karier, dengan demikian perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja dan kepangkatan yang disandang.

“Mutasi adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi sebagai pembinaan karier,” ungkap Kapolres Bojonegoro.

Kepada pejabat lama yaitu AKP Syabain Rahmad, Kapolres Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta kinerja yang telah diberikan kepada Polres Bojonegoro, sehingga Polres Bojonegoro dapat berjalan dengan baik serta optimal dalam melayani masyarakat.

Selain itu, kepada ibu Lia Syabain, Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih atas pengabdian dalam mendampingi serta mendukung tugas suami terhadap organisasi Bhayangkari.

“Secara keseluruhan saya sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya di Polres Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Kepada pejabat baru yaitu AKP Yusis Budi Krismanto, Kapolres Bojonegoro berpesan agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, dimana segala bentuk tuntutan tugas harus segera dijalankan sebagai konsekuensi jabatan yang saat ini sedang diemban.

Sementara itu, kepada ibu Kapolres Bojonegoro juga berpesan agar dapat mendukung serta mendampingi tugas suami di Kabupaten Bojonegoro, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik serta aktif dalam organisasi Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

“Dengan pengalaman tugas yang sudah ada sebelumnya, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang saat ini diemban dapat berjalan dengan baik,” tutur Kapolres Bojonegoro.

Perlu diketahui, bersama bahwa pada awal bulan Agustus yang lalu, tepatnya tanggal 10 Agustus 2018, Polda Jatim telah mengeluarkan surat mutasi jabatan terhadap Kasat Sabhara Polres Bojonegoro yang sebelumnya di emban oleh AKP Syabain Rahmad, yang telah dimutasikan ke Biro SDM Polda Jatim karena telah lulus mengikuti seleksi dan saat sedang mengikuti pendidikan Sespima di Lembang Jawa Barat.

Sedangkan sebagai penggantinya yaitu AKP Yusis Budi Rahmanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Asem Rowo, Polres Tanjung Perak.

%d blogger menyukai ini: