Kapolres Ciamis Kunjungi Panitia Pemilihan Kepala Desa, Cek Kesiapan Pilkades Serentak

INFO SINDO
INFO SINDO

CIAMIS, Infosindo.com – Polres Ciamis, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H., didampingi Kasat Bimmas Polres Ciamis AKP Firman Alamsyah kunjungi panitia pemilihan  Kepala Desa Kertahayu Kec. Pamarican  Kab. Ciamis, bertempat di Kantor Kepala Desa Kertahayu Kec. Pamarican  Kab. Ciamis,Sabtu (3/11/2018) pukul 12.00 Wib.

Kegiatan sambang oleh Kapolres Ciamis tersebut dalam rangka upaya cipta kondisi terhadap desa-desa yang diindikasikan memiliki resistensi kerawanan lebih tinggi dibanding dengan desa-desa lainnya dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Kab Ciamis Tahun 2018. 

Hadir juga dalam kunjungan tersebut,  Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, S.H., M.M, Kapolsek Pamarican AKP Subagja, S.IP, Danramil Pamarican  yg diwakili Sertu Budi Hermanto, Pjs Kades Kertahayu Saepudin dan Ketua Pancalakdes Kertahayu Satia Winata.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam menjalankan tugasnya, panitia pemilihan Kades dapat bekerja secara profesional dan netral, karena faktor pendukung terciptanya kondusifitas pelaksanaan Pilkades adalah profesionalisme dan penyelenggara dalam hal ini adalah masing masing Pancalakdes.

%d blogger menyukai ini: