Info Sindo
Info Sindo
Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono Saat Melihat Gedung Sekolah Yang Ambruk

Mojokerto Kota, Infosindo.com – Ambruknya gedung sekolah Mts. Bahrul Ulum, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur jumat (8/2/1019) lalu, menarik perhatian Kapolres Mojokerto Kota. Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto melakukan kunjungan bhakti sosial yang dilaksanakan Senin (11/2/2019) siang. Rombongan sampai di tempat tujuan sekitar pukul 14.00 WIB yang disambut oleh pengurus Yayasan dan Kepala Sekolah MTs. Bahrul Ulum serta jajaran Muspika Kecamatan Jetis.

Info Sindo
Info Sindo

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M.Sc (Eng) menyampaikan niatan kegiatan kali ini yakni bersilaturahim sekaligus memberikan bantuan. “Pertama kali kami mendapatkan berita ambruknya gedung sekolah itu, kami langsung mengambil tindakan. Yang paling awal ialah mengamankan siswa siswi dan guru,” kata Sigit

Masih kata Sigit, setelah itu membawa korban yang terluka ke pelayanan kesehatan terdekat. Syukurlah tidak ada korban yang terluka berat dan semuanya bisa terkendali. Dalam kunjungan bhakti sosial kali ini Kapolres Mojokerto Kota berkesempatan memberikan bantuan berupa matrial bahan bangunan seperti kayu dan semen serta sedikit dana. “Ini kita lakukan agar renovasi gedung yang rusak bisa cepat selesai dan harapannya, para siswa bisa segera kembali bersekolah seperti biasa dan merasa aman,” pungkasnya.