Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Tegal Kabupaten AKBP Dwi Agus Prianto Saat Memimpin Sertijab Kasat Lantas Dan Kapolsek

Slawi, Infosindo.com -Kapolres Tegal, AKBP Dwi Agus Prianto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kastlantas dan Kapolsek Dukuhwaru, wilayah hukum Polres Tegal, berlangsung di halaman Mapores setempat, Kamis (6/12/2018) pagi.

Info Sindo
Info Sindo

Kapolres AKBP Dwi Agus Prianto, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa,  terutama dinamika organisasi di tubuh kepolisian. Di samping itu untuk meningkatkan kinerja  dan pengabdian sebagai anggota Polri .

Info Sindo
Info Sindo

“Bagi perwira perwira di lingkungan Polres Tegal, baik Kasatlantas yang baru bisa melaksankan orientasi dan bekerjasama dengan stakeholder khususnya dalam menghadapi libur panjang Natal dan tahun baru,” tandasnya.

Dalam serah terima jabatan juga dilakukan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan, di antaranya Kasatlantas Polres Tegal yang lama AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi kepada penggantinya AKP M Adiel Aristo dan Kapolsek Dukuhwaru dari Kompol Sugiarto kepada AKP Suwarno.

Kasatlantas Polres Tegal yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Batang, sedangkan AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi ditugaskan di Ditlantas Polda Jateng sebagi Paur Sie BPKB. Sementara Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Tegal memggantikan Kompol Sugiarto.

Selain Kasatlantas Polres Tegal dan Kapolsek Dukuhwaru juga di serah terimakan jabatan Kasubag Humas Polres Tegal , AKP Suwarno kepada penggantinya Iptu Slamet R.