Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono Sambangi Dan Santuni Yatim Piatu

Info Sindo : Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono Saat Berikan Santunan Anak Anak Yatim Piatu

Tuban, Infosindo.com -Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono SH S.I.K. Msi, bersama PJU Polres Tuban sekitar pukul 16.00 pada Jumat (20/07/2108) berikan santunan pada anak yatim Pondok pesantren An-Hidhomiyyah II Kecamatan Tuban asuhan Kh. Ahmad Musafak.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan mampu membangun rasa empati kepada saudara kita yang masih kekurangan dan membutuhkan bantuan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan ada manfaat yang dapat dirasakan masyarakat kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H, S.I.K, M.Si di dampingi oleh Kasi Propam Polres Tuban, melaksanakan sholat Ashar berjamaah di masjid An- Hidhomiyyah.

Suasana menjadi sangat akrab ketika AKBP Nanang Haryono, bercengkrama dengan anak-anak yatim piatu di lanjutkan dengan makan bersama dan membagikan santunan pada anak-anak yatim.

“Kegiatan semacam ini rutin dilakukan dengan tujuan menjaga silaturahmi antar tokoh agama dan kepolisian,” ungkap Kapolres Tuban.

Selanjutnya Kapolres Tuban menambahkan bahwa ulama dan Umaroh harus saling bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif agar Bumi Wali Ini aman dan nyaman.

%d blogger menyukai ini: