Kapolres Tuban Dampingi Dandim 0811 Berangkatkan Tim Bola Volly Bumi Wali Piala Pangdam V Brawijaya

Info Sindo

Tuban, Infosindo.com -Senin, 06 Agustus 2018 pada pukul 09.00 WIB, bertempat di Kodim 0811/ Tuban Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO, S.H., S.I.K., M.Si selaku Ketua Umum PBVSI Kab. Tuban menghadiri pemberangkatan Tim Bola Volly Tuban Bumi Wali dalam rangka mengikuti Kejuaraan Bola Volly Piala Pangdam V/Brawijaya di Jember.

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0811 / Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, PJU Kodim 0811 / Tuban, Kasat Lantas Polres Tuban.

Dalam Kejuaraan Bola Voli Piala Pangdam V Brawijaya akan di gelar pada tanggal 7-15 Agustus 2018 bertempat di GOR PKPSO Kali Wates Jember,  Tim Bola Voli Putra Tuban Bumi Wali sebagai wakil Dari Kodim 0811 Tuban  berjumlah 19 orang yang terdiri dari 12 atlit, 4 offisial dan 3 orang pendukung.

Tim Bola Voli putra PBVSI Kab.Tuban (Tuban Bumi Wali)  berjumlah 19 orang atlit dan official dipimpin Eko cs selaku official diberangkatkan dari halaman Makodim 0811 Tuban  oleh Dandim 0811 Tuban Letkol inf Nur Wicahyanto dan disaksikan Kapolres Tuban   AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. selaku Ketua Umum PBVSI Kab.Tuban, dimana kedua pejabat tersebut memberikan Arahan dan semangat serta dorongan kepada para atlit agar meraih sukses dan menjaga kehormatan dengan tetap menjaga Sportifitas tinggi. ( Senin/ 06.08.2018 ).

Adapun tujuan di selenggarakannya Piala Pangdam V/Brawijaya ini adalah sebagai sarana mencari bibit olahragawan khususnya Bola Volly di Tanah Air  dan sebagai ajang Silaturahmi.

%d blogger menyukai ini: