Kapolres Tuban Dan Bhayangkari Cabang Tuban Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Tuban, Infosindo.com – Kapolres Tuban Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nanang Haryono bersama Wakapolres Tuban Komisaris Polisi (Kompol) Teguh Priyo Wasono, PJU Polres Tuban dan Bhayangkari Cabang Tuban berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan, dengan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dari Yayasan Nur Illahi, di Desa Gesikharjo, Kecamatan Palang, Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres beserta jajarannya, memberikan santunan secara langsung kepada para anak yatim piatu yang diasuh oleh Ipda Sampir tersebut. Dalam rangka saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih pada para anak yatim piatu. Hal itu sebagai salah satu kegiatan sosial yang dilakukan pihak Polres Tuban kepada masyarakat Bumi Wali.

“Di bulan ramadan ini, semoga apa yang kita lakukan bisa menjadi amal yang baik kelak,” ucap Nanang saat memberikan sambutan dalam acara tersebut, Jum’at (01/05/2018).

Kapolres mengatakan, senang bisa berbagi bersama anak-anak yatim piatu dan berterimakasih atas partisipasi mereka dalam acara tersebut. Polres Tuban berupaya mewujudkan kepedulian dengan cara berbagi terhadap sesama. Dengan berbagi, Polres Tuban berkomitmen untuk senantiasa Kuat Mengabdi dan Santun Melayani.

“Saya bersama PJU dan jajaran Polres Tuban yang lain, akan terus berupaya memberi pelayanan dan senantiasa mengayomi masyarakat Bumi Wali,” kata Nanang.

Menjelang berbuka puasa, dilanjutkan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Rofi’uddin dari Pondok Pesantren Al-Musthofawiyyah Palang Tuban.

%d blogger menyukai ini: