KARO SDM Polda Jatim Sambung Silaturahmi Ke Ponpes Lirboyo Kediri

Info Sindo
Info Sindo
Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Ihsan Amin SH, SIK (Kanan) Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri KH. Anwar Mansyur (Tengah) Dan Kapokresta Kediri AKBP Anthon Hariyadi (Kiri)

Kediri, Infosindo.com – Pererat tali Silahturahmi, Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol Ihsan Amin.SH.SIK yang didampingi Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hriyadi, Bersilaturahmi ke ponpes Lirboyo yang di sambut langsung oleh pimpinan Ponpes KH Anwar Mansur. Pada hari Selasa (25/12/2018).

Dalam rangka silaturahmi tersebut untuk doa bersama supaya terwujudnya situasi aman dan kondusif jelang hari raya Natal dan Tahun baru 2109 serta pesta demokrasi, Pilpres dan Pileg wilayah Jawa Timur.

Info Sindo
Info Sindo

Menurut Informasi yang tergali awak media Infosindo.com Pengasuh pondok pesantren Lirboyo kediri KH Anwar Mansur, juga sangat mendukung untuk terciptanya rasa aman damai dan kondusif saat pesta demokrasi nanti khususnya wilayah Jawa Timur. tuturnya

Ihsan Amin, pria yang berpangkat Melati Tiga yang menjabat Karo SDM Polda Jatim tersebut juga mengarapkan supaya para Toko Ulama ikut serta mendukung dan mendoakan supaya pesta demokrasi nanti berjalan kondusif aman damai dan mendukung membantu Polri dan TNI menjaga mewujudkan rasa aman dan damai saat terlaksananya pesta demokrasi. “pungkasnya

%d blogger menyukai ini: