Info Sindo
Info Sindo

Nganjuk, Infosindo.com -Untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi wilayah Kab. Nganjuk, Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM RIDO ARIEFIANTO S. I. K. mensosialisasikan Milennial Road Safety Festival pada anak usia antara 17-35 tahun karena sebagai representatif dari Generasi Milennial.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 21/01/2019 beberapa Sekolahan, Kasat Lantas menjadi Irup sekaligus kampanyekN MRSF di SMK PGRI 2 NGANJUK diikuti siaswa-siswi sebanyak 510, sedangkan KBO lantas di SMAN 1 Nganjuk di ikuti 895 siswa,Kaurmintu Lantas di SMK muhammadiyah Nganjuk di ikuti 530 siswa, Kanit Regident di ikuti 550 siswadan Kanit Lantas Pokres Nganjuk di ikuti 455 siswa.

Sehingga sasaran MRSF sebanyak 3165 siswa, materi ditekankan pada pengendara bermotor pada Generasi Milennial ,mengajak khususnya remaja untuk menumbuhkan budaya twrtib lalu-lintas, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamtan untuk kemanusiaan.

Info Sindo
Info Sindo

” Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Milennial Cinta Lalu-lintas menuju Indonesia Gemilang ” tegas Kasat Lantas.

Perlu diketahui Sosialusasi MRSF Nasional dilaksanakan di 34 Propinsi yang dimulai tanggal 2 Pebruari s/d 31 Maret 2019 dengan puncak acara pafa tanggal 31 Maret 2019 di Jakarta dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, sedangkan di Jawa Timur Surabaya dilaksanakan di Jembatan Suramadu pada tanggal 17 Maret 2019.