Kasat Lantas Polres Pacitan Bersama Dishub Gelar Tes Urine Kepada Supir Bus

Kasat Lantas Pores Pacitan Bersama Dishub Gelar Tes Urine Kepada Supir Bus

Kasat Lantas AKP Hendrix Kusuma Wardana Saat Gelar Tes Urine Bersama Dishub Kab. Pacitan

Pacitan, Infosindo.com -Petugas gabungan Dinas Perhubungan Pacitan dan Kasat Lantas Polres Pacitan, mendadak tiba di Terminal Pacitan. Mereka tidak hanya memantau lonjakan penumpang.

Namun, juga melakukan tes urine bagi sopir bus antar kota dalam provinsi (AKDP) maupun bus antar kota antar provinsi (AKAP). Belasan sopir pun dites urine.

Mereka tak bisa mengelak. Saat petugas datang langsung menyuruh belasan sopir yang ada tes urine, ada yang berusaha kabur. Namun setelah diberi pengertian akhirnya menurut.

“Ada 15 sopir yang dites urine tadi. Karena memang dadakan. Banyak yang kaget. Tapi tujuan kami jelas kok. Biar sopir juga tidak menghindar,” kata Kasat Lantas Polres Pacitan, AKP Hendrix Kusuma Wardhana kepada infosindo.com, Senin (25/12/2017).

AKP Hendrix mengaku, semua sopir yang ngetem di terminal di tes urine. “Semua sudah tes urine kok. Hasilnya juga negatif. Tidak ada sopir yang mengonsumsi narkoba,” katanya.

Dengan begitu, lanjut AKP Hendrix, penumpang dari Pacitan yang ingin berpergian tidak perlu khawatir. Karena sopir tidak ada yang terindikasi mengonsumsi narkoba. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: