Kebersamaan TNI-POLRI Pada HUT TNI Ke-73 Di Lamongan

Info Sindo

Lamongan, Infosindo.com – Kebersamaan TNI/Polri di Lamongan terus terjaga. Itu ditunjukkan dengan menyatunya dua instansi itu di HUT ke-73 TNI. Dengan guyub, aparat negara ini melakukan kegiatan bersama dengan berolahraga bareng.

“olahraga bareng ini sebagai bentuk soliditas TNI dan Polri. Rasa kebersamaan ini kita pupuk untuk menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung kepada wartawan lapangan Makodim, Jumat (5/10/2018).

Menghadapi tahun politik, kata Feby, pihaknya selalu bersama-sama TNI melakukan safari politik dengan tujuan menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat. 

“Kue tart ini kami persembahkan buat TNI yang hari ini memperingati HUT TNI Ke-73 dan untuk semakin memperkokoh sinergitas TNI-Polri dalam menghadapi Pemilu 2019,” kata Feby.

Sementara, Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa mengaku mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Polisi. “Mari kita selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas kita ke depan, TNI akan selalu siap membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan khususnya di Kabupaten Lamongan,” kata Sukma.

Feby dan Sukma juga memberikan apresiasi terhadap anggota yang melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan sukarela. Dua orang yang mendapat penghargaan tersebut yakni Sertu Edi Mulyono, Babinsa Ramil 0812/14 Sukodadi dan Brigadir Rozi, seorang Bhabinkamtibmas Desa Karangkembang, Kecamatan Babat.

Pada saat demo Guru PTT dan Honorer, mereka telah mengabdikan dirinya untuk menjadi pengajar alias guru dadakan di sekolah-sekolah yang ditinggalkan oleh Guru PTT tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini, selain 2 pucuk pimpinan TNI dan Polri di Lamongan, hadir juga Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos selaku Kasdim 0812 Lamongan, Kompol Imara Utama, SH, SIK, MH selaku Wakapolres Lamongan. Pula, jajaran dan anggota dari 2 instansi ini juga hadir dalam acara yang dimulai dengan jalan sehat dari Mapolres Lamongan, Jalan Kombespol M Duryat menuju Makodim Lamongan, Jalan Panglima Sudirman Lamongan.

%d blogger menyukai ini: