Kecamatan Bangilan Raih Juara Harapan Sinergitas Kerja Tingkat Jawa Timur

Kecamatan Bangilan Raih Juara Harapan Sinergitas Kerja Tingkat Jawa Timur

Tampak Berdiri Tengah Camat Bangilan M. Maftuchin Reza Foto Bersama Dengan Team

Tuban, Infosindo.com -Dalam era yang mengglobal dan penuh persaingan ketat ini Kab. Tuban cukup mempunyai kebanggaan dalam hal sinergitas kerja. Kabupaten Tuban yang disebut sebut sebagai Bumi Wali, kali ini mempunyai Kecamatan yang cukup membanggakan, yaitu Kecamatan Bangilan telah berhasil meraih juara harapan tingkat jawa timur dalam hal sinergitas kerja.

Cukup membanggakan juga karena saling bersinergi dan kekompakan kerja 3 pilar dengan kerja yang penuh aura energic yang terpimpin oleh Camat M. Maftuchin Reza, sedangkan dalam kepolisian terpimpin olek Kapolsek AKP Budi Santoso dan Komandan Koramil yang terpimpin oleh Kapten Infantri Sudaryono.

Mengacu berdasarkan Team penilai oleh Kepala biro adimistrasi pemerintahan yaitu Anom Surahno dan ketua team penilai dari Unair yaitu Prof. Dr. Gitadi Tegas, memberikan penilaian bahwa Kecamatan Bangilan ini berhak mendapatkan predikat juara harapan tingkat jawa timur yang berlandaskan pada keputusan Gubernur jawa timur nomor 188/715/KPT S/013/2017 tentang juara sinergitas kinerja kecamatan Provinsi Jawa Timur tahun 2017 tanggal 12 Des 2017 menetapkan bahwa : juara 1 kecamatan Dampit Kab. Malang, juara 2 Kecamatan Sangkapura Kab. Gresik, juara 3 Kecamatan Benowo Kota Surabaya, juara harapan 1 Kecamatan Sumbermalang Kab. Situbondo dan juara harapan 2 diraih oleh Kecamatan Bangilan Kab. Tuban.

Para juara sinergitas kerja nantinya akan mendapatkan penghargaan piala dan piagam serta uang pembinaan yang akan diserahkan oleh Biro Administrasi Pemerintahan Anom Surahno.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Bangilan AKP Budi Santoso mengatakan “untuk piala dan piagam akan diserahkan oleh Bapak Gubernur Jawa Timur langsung nantinya pada tanggal 25 April 2018 pada saat ulang tahun Otonomi Daerah (OTODA)”, pungkasnya kapolsek. Kamis, 28/12/17 (Mursalin)

infosindo

%d blogger menyukai ini: