Kecelakaan Di Widang Tuban, Mobil Pikap Di Tabrak Truk Trailer Satu Tewas

TUBAN, Infosindo.com – Satu orang meninggal terjepit bodi mobil pikap dan tiga orang mengalami luka-luka, dalam kecelakaan di jalan raya Tuban-Surabaya KM 29-30, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Rabu (24/5/2018).

Korban diketahui bernama Warsi (60), warga Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil pikap nopol S 9897 HG dengan truk trailer nopol L 9509 UQ tersebut, bermula ketika mobil pikap yang dikemudikan Guntur (56), warga Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Tuban, berjalan dari selatan.

Mobil pikap yang membawa penumpang 8 orang pedagang sayur itu, sesampainya di lokasi kejadian berjalan pelan, dan ditabrak truk trailer yang dikemudikan Mardiyanto (42), warga Desa Kedungmakam, Kecamatan Jatirogo, Tuban, dari belakang.

“Pikap kemudian menabrak truk tronton yang ada di depannya,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo, kepada awak media, Rabu (23/5/2018).

“Satu orang penumpang yang duduk di kursi depan meninggal di lokasi kejadian, karena terjepit,” tambahnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan beruntun yang mengakibatkan satu korban jiwa tersebut.

“Untuk sopir truk trailer sudah kita amankan, sementara truk tronton yang ada di depan pikap, masih dalam pengejaran,” pungkas Nungki.

%d blogger menyukai ini: