Info Sindo
Info Sindo : Kamis, 29 November 2018

Bojonegoro, Infosindo.com – Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi pada Kamis (29/11/2018) sekira pukul 08.30 WIB tadi pagi, di jalan raya jurusan Bojonegoro – Ngawi turut wilayah Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.
Diduga pengendara motor Honda Grand saat hendak belok ke kanan kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang sehingga ditabrak sepeda motor Kawasaki Ninja, yang berjalan searah di belakangnya. Akibatnya, kedua kendaraan berikut pengendaranya sama-sama terjatuh dan mengalami luka-luka.
Adapun identitas kedua kendaraan tersebut sepeda motor Honda Grand nomor polisi AD 4022 HF, yang dikendarai Bolrokim (46), warga Desa Ngeper RT 006 RW 002 Kecamatan Padangan kontra sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi S 2245 AU, yang dikendarai Rahmad Sumaryanta (42), warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Desa Kauman RT 006 RW 001 Kecamatan Bojonegoro Kota.
Sebagaimana disampaikan Kapolsek Padangan, AKP Singgih Sujiyanto SH, peristiwa kecelakaan tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Honda Grand nomor polisi AD 4022 HF, berjalan dari arah utara ke selatan. Setelah sampai di lokasi kejadian tiba-tiba belok ke kanan. Pada saat yang berssamaan, dari arah belakang berjalan sepeda motor Kawazaki Ninja nomor polisi S 2245 AU.
“Diduga pengendara motor Honda Grand saat hendak berbelok kurang memperhatikan arus lalu lintas di sekitarnya dan karena jarak sudah dekat akhirnya terjadilah laka lantas tersebut.” Kata Kapolsek.
Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara Honda Grand, Bolrokim, mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan luka robek pada kaki kanan. Sedangkan penggendara Kawasaki Ninja, Rahmad Sumaryanta, mengalami luka lecet pada pungung tangan kanan.
“Keduanya dalam keadaan sadar dan saat ini dirawat di RSUD Padangan,” kata Kapolsek.
Saat ini, peristiwa laka lantas tersebut ditangani anggota Sat Lantas Polsek Padangan. “Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut untuk sementara diamankan petugas,” pungaks Kapolsek.